Rabu, 19 Maret 2014

My History

Berawal dari sebuah pemikiran yang kuat..
akhirnya, pertengahan bulan juni saya masuk ke MA Almuthohhar dengan pendaftaran yg sangat akhir..
seminggu setelah diadakan MOS(masa orientasi siswa), saya memasuki kelas dan diantar oleh salah satu guru, yaitu di kelas XC..
setelah saya berkenalan dengan teman teman satu kelas, pertama nya saya malu karena tidak ada teman yang saya kenal. saya memberanikan diri bergabung dengan teman teman yang lain..
Hari demi hari, saya merasa betah sekolah di Aliyah ini, karena banyak sekali ilmu yang saya dapatkan, terutama ilmu keagamaan..
setelah kenaikan kelas, saya masuk kelas XI IPA, karena berdasarkan cita cita saya kedepannya..
sampai akhirnya sekarang saya sudah memasuki kelas XII, sebentar lagi saya akan menjadi alumni disini..
Dan saya akan merindukan saat saat belajar di Aliyah ini..
Add Facebook Jennie Klik Disini
Follow Twitter Klik Disini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar